Meme Valak : The Conjuring 2, Setan Juga Bisa Ngetrend !





Setan Juga Bisa Ngetrend !


Terserahoji - The Conjuring 2 kembali menyorot salah satu kasus besar yang ditangani Lorraine (Vera Farmiga) dan Ed (Patrick Wilson). Usai menangani kasus rumah di Amityville — yang dalam kehidupan nyata menginspirasi franchise horor The Amityville Horror, Lorraine dan Ed jadi sering disorot oleh media massa, termasuk dihadapkan oleh pihak-pihak yang sangsi bahwa aktivitas paranormal yang mereka lakukan adalah sungguhan.

Di saat bersamaan, Lorraine yang dikaruniai indera keenam kerap mendapat penglihatan tentang kematian suaminya, juga sosok iblis berpakaian biarawati yang belakangan gencar mengusiknya. Lorraine menganggap itu adalah pertanda ia dan Ed harus berhenti menerima kasus lagi.

Sementara itu, di wilayah Enfield di kota London, Inggris, gangguan supernatural menimpa sebuah keluarga miskin Hodgson. Janet (Madison Wolfe), anak kedua dari empat bersaudara Hodgson, kerap diganggu oleh arwah misterius, mulai dari memindahkannya dari kamar terkunci ke ruang tamu, sampai membuatnya kerasukan. Berbagai peristiwa supernatural lainnya pun disaksikan oleh ketiga saudaranya dan sang ibu, Peggy (Frances O'Connor), sampai ke tetangga dan polisi, bahkan kasus ini jadi sorotan media lokal.

Oke, kira-kira seperti itu kutipan garis besarnya

Valak

Sebenarnya siapa sih Valak itu ? bagi yang belum tau saya akan jelaskan secara garis besar, singkat, padat dan secara elegan, Valak itu adalah Masterpiece-nya The Conjuring, dia mempunyai peran yang besar di Film ini karena memang dialah penyebabnya The Conjuring ada, tanpa dia film ini tidak pernah ada.

Tapi biasanya, kalau film-film yang sudah-sudah itu yang terkenal seharusnya sang Protagonist, Pemeran utama lah yang seharusnya terkenal lebih dulu, tapi terbalik dengan yang satu ini entah darimana asalnya secara tiba-tiba Setan ganas ini lebih terkenal, bahkan ngalahin ketenaran Filmnya sendiri The Conjuring 2

Berkat ketenarannya ini tidak sedikit juga para netizen ( termasuk saya sendiri ) yang iseng membuat meme-meme yang berhubungan dengan si Valak ini, mau tau ? ini dia berikut gambarnya

Meme Valak
Sakit Hati Edition

Teletabis
Teletabis
Suzana vs Valak
Suzana vs Valak

Meme Valak
Ngaco Edition

Valak Meme
Valak Versi Indonesia

Ngaco 2



Nah itu dia sedikit meme yang saya ambil dari berbagai sumber, termasuk meme yang saya buat juga ada, menurut kalian gimana tentang fenomena lucu ini ?