Denis Shaforostov, Profil Beserta Bahasan Vokalis Baru Asking Alexandria

Wellcome back bro :D kali ini gue bakal bahas sedikit tentang band yang dulunya bergenre Post Hardcore yang sempet berubah jadi genre Metal Core di album From the death to Destiny, sebenernya gue yang bakal gue bahas disini lebih condong ke Vokalis barunya yaitu si akang Denis Shaforostov yang agak mirip sebelas duabelas lah sama gue :p

Denis Shaforostof

Lahir : 4 Mei 1992
Tempat Lahir : Ukraina
Umur Sekarang : 23 Tahun
Zodiak : Taurus
Karir : Vokal di Down & Dirty, Make Me Famous dan yang terakhir sekarang menjabat sebagai Vokalis juga di Asking Alexandria !



Denis, dia ini ngefans banget sama yang namanya Asking Alexandria. Gue pernah liat disalah satu video konsernya dia waktu di Down & Dirty teriak-teriak " ASKING.... ALEXANDRIA.. " di live konsernya sendiri ! kurang ngefans apa coba si om Denis ini. Down and Dirty juga punya lagu andalan yang judulnya "Move It"
 

 
Down & Dirty - Move It




Nah semenjak dilagu itu, tanpa sadar ternyata vokal om Denis punya mirip banget sama Danny Worsnop ( Reckless and Relentless ), kalo menurut gue ini mungkin dia terlalu fans sama Danny dan gak sengaja Scream dia berpatokan sama vokalnya om Danny.
 
bicara tentang om Danny emang gak heran, gue akuin juga vokalnya bener-bener sangar, yang bikin gue kagum lagi vokal om Danny berubah drastis dalam beberapa tahun ini. Agak sedikit kecewa sih emang karena gue lebih pewe sama vokal om Danny waktu dialbum Reckless and Relentless kaya ada manis-manisnya gitu :p



Tau kan ? Denis sekarang udah tersedia di Asking Alexandria 
( kalimat gue rada mirip iklan gitu ya ? maaf  )
Denis Waktu masih Issue bahwa dia akan masuk Asking Alexandria
Sempet heboh dunia persilatan nih, Semenjak Danny Worsnop jadi ex dan pindah ke Denial muncullah nominasi vokalis-vokalis pengganti yang dimirip-miripin vokalnya sama om Danny dan Denis ini masuk nominasi salah satunya. Saat pertama kali gue dengerin vokal dia diband Down&Dirty - Move It disitu gue juga udah punya firasat kalo emang dia yang nanti bakal ganti posisinya Danny. Yang bikin gue yakin waktu itu kalo dia yang akan masuk diAsking Alexandria adalah ketika dia Scream dibagian Growlnya itu Kontras banget 98% Mirip Danny Worsnop.

Sekarang, dia bener-bener udah berada di Asking Alexandria, sebuah keajaiban kan? mulanya ngefans sampe jadi anggota bandnya, gimana gak beruntung coba, ya walaupun itu kerja kerasnya tiada banding ampe usaha supaya teknik scream sampe sedapet vokalis yang dia tuju ( gue ngomong apa ya ? )

 
 Asking Alexandria - I Won't Give In ( 2015 )

Itu dia lagu pertama yang vokalnya di isi sama om Denis, gue kurang ngerti ini genre apa yang pasti rada mirip sama lagunya BMTH - Sleepwalking pada saat reff, ya itu menurut gue aja sih. Lagian pertama kali denger kayanya ini lagu BMTH eh gaktaunya Asking Alexandria haha.

Asking Alexandria - Denis Shaforostov (new singer) live @ Rock for People 2015
Video diatas itu baru banget di upload kemarin pada tanggal 5, gue gak tau persis jam berapa wkwk
livenya menurut gue udah mantep sih, tapi dibeberapa bagian sempet gue denger ada fals pas dilagu terakhir I Wont Give In. 



nah menurut lu gimana tentang Denis Shaforostov ini? kalo ada tambahan/koreksi, karena gue sendiri juga belum terlalu tau secara mendalam tentang om Denis ini, Email gue ya untuk koreksi atau bisa komentar dikolom bawah :D
Salam AA

16 comments

Author
avatar

DENIS SHAFOROSTOV MENURUT GUE DIA PERFECT

Balas
Author
avatar

Danny atau Denis , gue tetep cinta Asking Alexandria :D :3

Balas
Author
avatar

Masih sangar om Danny sih yg denis jg keren tp rada rada bencong ...!!!Fucking back

Balas
Author
avatar

kerenan denis... cakep abis.. :3 suaranya bikin semangat. :D

Balas
Author
avatar

kerenan denis... cakep abis.. :3 suaranya bikin semangat. :D

Balas
Author
avatar
Balas
Author
avatar
Balas
Author
avatar

Denis gak ada chamistry nya .. tetep cakepan danny yang gokilnya gk dibuat-buat daripada denis aksi panggungnya kebanyakan melet-melet .. bicth

Balas
Author
avatar

Denis gak ada chamistry nya .. tetep cakepan danny yang gokilnya gk dibuat-buat daripada denis aksi panggungnya kebanyakan melet-melet .. bicth

Balas
Author
avatar
Balas
Author
avatar

Denis bukan rada2 bencong woy, tapi stylenya vokalis2 band metalcore kebanyakan kyak gtu, dan menurut gw keren ko.. masih inget ga dulu danny worsnop jga stylenya gtu.. pokoknya mantep lah Denis Stoff :) #AAfamily

Balas
Author
avatar

Agak fals di clean nya.. Banyak di kasih ke penonton kalo udah suara clean. Tapi gw lebih suka sih karena Asking Alexandria kembali ke genrenya di banding dengan album sebelumnya "From Death To Destiny" yang menurut gw lahir dari idealismenya Danny Worsnop.

Balas
Author
avatar

menurut gue teknik fokalnya suka fals .. masa band segede ASKING ALEXANDRIA pada saat live FALS :D

Balas
Author
avatar

intinya mah denis sama dany sama aja sama sama keren (y) :) maju terus buat AA (asking alexandria)tampil sukses selama dunia berjalan B-)

Balas
Author
avatar

atuh iyalah sangat perfect :D

Balas