Review Demo Outlast 2 Game Horror, Grafik Semakin Real & Menegangkan !


Halo!! kali ini gue mau bahas tentang game horror yang nggak asing di telinga para gamers pecinta horror yah, apa lagi kalo bukan game horror dengan judul : OUTLAST 2, setelah cukup berhasil dengan garapan seri sebelumnya yaitu Outlast : Whistleblower kini Red Barrels Studio akan segera merilis OUTLAST 2 yang 'kata'nya bakal jauh lebih menegangkan dari seri sebelumnya.

Menurut gue, Outlast 2 kalo dilihat dari segi Grafiknya hampir mirip sama game horror P.T Silent Hill yang gagal rilis itu, ya walaupun mereka berdua menggunakan Engine yang berbeda, padahal sebenernya sudah ada Unreal Engine 4 untuk Outlast 2 ini, tapi tetap saja biarpun seperti itu ternyata bukan halangan bagi Red Barrels untuk membuat grafik Outlast 2 menjadi semakin menarik dengan Unreal Engine 3

Nah ini sedikit cuplikan dari Channel NukemDukem
Sumpah, gue suka banget sama scene ini xD


Kalau dari segi Genre Story sepertinya ada yang berubah ya kalau diperhatikan, ya gue orang awam sih kalo soal genre-genrean, tapi gue yakin banget buat Outlast 2 ini sepertinya lebih prefer ke Horror, itu keliatan banget dari rambut mbak kunti yang muncul di atap ( lihat gambar itu ada lubang di atap sedikit, sebenernya di dalam situ ada Rambut mbak kunti.

Nah apa bedanya dong dengan Outlast : Whistleblower ??
Gue jawab : Tentu aja beda dong ! kalo Outlast : Whistleblower itu lebih ke Thriller, bedain yah mana yang Thriller/Horror, kalau Thriller belum tentu Horror, tapi kalau Horror udah tentu Thriller.

Nah kalau Film JAV itu termasuk genre apa pak guru ?
Gue : - no comment kak, yang pasti itu bikin tegang juga

Tapi, emang gak bisa di pungkiri lagi kalau dedengkot di Outlast akan muncul lagi ( Walrider ) si Setan hitam yang kejam itu.

nah ini Walrider namanya

Nah sekarang ane bakal ngejelasin sedikit perbedaan pada camcorder yang digunakan sang karakter utama.

 Outlast 2


Outlast : Whistleblower


Nah sekaran sudah pada tau kan dimana letak perbedaannya ?
bukan di UI nya yah, tapi liat disebelah kiri itu sudah ada kek semacem Sound Graph, lumayan membantu untuk ngedeteksi setan atau makhluk yang mirip Pudge *lol*



nah yang terakhir nih, bagi yang penasaran seperti apa DEMOnya silahkan nonton Pewdiepie punya,





sekian dari gue, cusss !!