3 Cerita Lucu Joke Indonesia Dijamin Ngakak

 

 

 

Pasien Favorit Menurut Ahli Bedah

Cerita Humor Umum
Empat ahli bedah sedang mengambil istirahat siang di kanton dan sedang mendiskusikan pekerjaan mereka.

Yang pertama mengatakan, "Saya pikir akuntan yang paling mudah untuk dioperasi. Anda membedah tubuh mereka dan segala sesuatu di dalam memiliki nomor akun."

Yang kedua berkata, "Saya pikir pustakawan yang paling mudah untuk dioperasi. Anda membedah tubuh mereka dan segala sesuatu di dalamnya sudah dalam urutan abjad."

Yang ketiga berkata, "Saya ingin mengoperasi tukang listrik. Anda membedah mereka dan segala sesuatunya ada di dalam kode warna."

Dokter bedah keempat berkata, "Saya suka teknisi... mereka selalu mengerti ketika anda memiliki beberapa bagian yang hilang di akhir pembedahan..."
Sent by: e-ketawa posted on 24 April 2015

Kursus Rekayasa Perangkat Lunak

Komputer dan Teknologi
Pada kursus manajemen rekayasa perangkat lunak (software engineering) baru-baru ini di Amerika Serikat, para peserta diberi pertanyaan yang cukup aneh untuk dijawab.

"Jika anda baru saja naik sebuah pesawat dan menemukan bahwa tim programmer anda adalah yang bertanggung jawab atas perangkat lunak pada kontrol penerbangan, berapa banyak dari anda akan segera turun dari pesawat?"

Di antara para peserta ada yang mengangkat tangan, hanya satu orang duduk diam. Ketika ditanya apa yang akan ia lakukan, ia menjawab bahwa ia akan cukup puas untuk tetap duduk di kursi pesawat. Dengan software dari timnya, kata dia, pesawat itu tidak mungkin untuk bahkan taxi sampai ke landasan pacu, apalagi bisa lepas landas.
Sent by: e-ketawa posted on 23 April 2015

Percakapan Antara Programmer

Komputer dan Teknologi
Dua programmer setelah bekerja, mengobrol di sebuah kafe:

A: "Kamu tidak akan percaya padaku ketika aku memberitahumu apa yang terjadi padaku kemarin. Aku bertemu dengan seorang gadis yang sangat cantik di sebuah kafe."
B: "Dan apa yang kamu lakukan?"
A: "Aku mengundangnya ke tempatku, kami menikmati minuman dan kemudian gadis itu memintaku membuka pakaiannya."
B: "Apakah kamu bercanda? Dan apa yang selanjutnya kamu lakukan?"
A: "Aku membuka blus dan gaunnya dan kemudian meminta dia duduk di meja kerja saya, tepat di sebelah laptop baru saya."
B: "Oh, kamu punya laptop baru. Apa modelnya dan bagaimana spesifikasinya?"

Sumber: http://www.ketawa.com/#ixzz3Xqpa5rJS